Bupati Majene Hadiri Simposium Desa 2023

Bupati Majene Hadiri Simposium Desa 2023

Jakarta, exposetimur.com|Dalam rangka Urgensi Revisi Undang-Undang Desa No.6 Tahun 2024 Bupati Majene, H. A. Achmad Syukri Tammalele menghadiri Simposium Desa 2023 bertempat Hotel Grand Paragon, Jalan Gaja Mada. Minggu 19 Februari 2023

Bupati Majene, H. Andi Achmad Syukri Tammalele, SE.,M.M mengapresiasi Kegiatan Simposium Desa yang dilaksanakan Oleh Organisasi Desa Tingkat Nasional, Menurutnya Kegiatan yang bertajuk Membangun Indonesia Dari Desa merupakan Hal yang Positif.

“Kita selaku Pemerintah daerah akan selalu mendukung langkah Positif pemerintah desa, Berkolaborasi dengan baik demi kemajuan Daerah”. Ungkapnya.

Simposium Desa dengan mengusung Tema Membangun Indonesia Melalui Desa dibuka secara Resmi oleh Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Muhammad Tito Karnavian, Turut Hadir Ketua MPR, Bambang Soesatyo, Menteri Desa PDTT, Abdul Halim Iskandar, Kepala Daerah dan Pengurus APDESI se-Indonesia.

PP APDESI, DPN PPDI dan DPP ABPEDNAS dalam Simposium Desa Didepan Menteri Dalam Negeri Mendeklarasikan “Desa Bersatu” yang disampaikan langsung Oleh Adwar Sadat Selaku Sekjend APDESI.

Baca Juga :   Terkait Pengembangan Holtikultura, Wamentan Respon Permohonan Bupati Majene

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *