Berita  

Primkoppol Polres Bantaeng Gelar RAT Tutup Buku 2022

Bantaeng, exposetimur.com | Primkoppol Polres Bantaeng menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tutup buku 2022 di Aula Endra Darmalaksana 99 Polres Bantaeng, Kamis (23/02/2022).

Dalam kegiatan RAT ini dipimpin langsung Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara, SH, S.Ik, M.Si didampingi Kadis Koperasi dan UMKM Kabupaten Bantaeng Muhammad Tafsir, S.S, M.Ap, Ketua Dekopinda Kab. Bantaeng H.Abd.Malik Madong, S.E, M.M, Ketua Primkoppol Polres Bantaeng AKP Suhardi dan juga dihadiri Wakapolres Bantaeng Kompol Kuswanto, PJU Polres Bantaeng serta seluruh anggota.

Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara, SH, S.Ik M.Si dalam sambutanya, saya selaku pimpinan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pengurus Primkoppol Polres Bantaeng yang dapat menyelenggarakan RAT teratur dan tempat waktu.

Lanjut Kapolres bahwa forum Rapat Anggota Seperti ini merupakan pemegang kekuasaan tertinggi dalam organisasi Koperasi, oleh karena itu setiap anggota mempunyai hak untuk mengeluarkan pendapatnya sehingga diharapkan pertanggung jawaban yang disampaikan oleh pengurus benar-benar dapat dipelajari dan dipahami oleh anggota.”Terangnya

Selain itu dijelaskan, bahwa pentingnya peranan Koperasi, mendirikan Koperasi guna membantu anggotanya dalam mengatasi kesulitan ekonomi, salah satunya adalah Primkoppol Polres Bantaeng yang dibentuk guna membantu dalam upaya meningkatkan kesejahteraan seluruh anggotanya.

Sementara itu, Kadis Koperasi Kabupaten Bantaeng Muhammad Tafsir, S.S, M.Ap dalam sambutannya menyampaikan, terimah kasih kepada Kapolres Bantaeng dan pengurus Primkoppol Polres Bantaeng Yang telah memberikan kontribusi kepada dinas koperasi Kab. Bantaeng dimana koperasi Polres Bantaeng adalah koperasi terlengkap, serta dapat mensejahtrakan anggotanya dan khususnya masyarakat kabupaten Bantaeng,” ujarnya.

Baca Juga :   Polres Bantaeng Gelar Sertijab, Berikut Sejumlah Pejabat yang Berganti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *