Berita  

Personil Polsek Uluere Polres Bantaeng Ajak Peran Siswa Jaga Kamtibmas

Bantaeng, exposetimur.com | Personil Polsek Uluere Polres Bantaeng, Aipda Saleh, menyambangi peserta didik (Siswa) SMA Negeri 6 Bantaeng, Sulawesi Selatan, Kamis, (23/02/23).

Kehadiran Aipda Saleh hadir ditengah tengah siswa memberikan pesan-pesan dan ajakan partisipasi siswa dalam menjaga keamanan ketertiban masyarakat khususnya pada lingkungan sekolah dan Kabupaten Bantaeng pada umumnya.

Dalam kegiatan tersebut, Aipda Saleh mengajak kepada para pelajar untuk berpartisipasi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat khusus di lingkungan Sekolah.

“Kepada para siswa kami mengajak agar ikut menjaga keamanan dengan tidak melakukan tindakan pelanggaran terlebih tindak pidana”, Ucap Aipda Saleh.

Sebagai Bhabinkamtibmas, dirinya bersama kepala Dusun Batu Sodong, Desa Bonto Tallasa, Kecamatan Uluere, Kabupaten Bantaeng, sekaligus mengingatkan agar para siswa fokus pada pelajaran dan kegiatan-kegiatan sekolah.

“Saling menjaga dan saling menghargai antara siswa serta menghormati para guru selaku orang tua di sekolah”, Katanya

Salah satu poin terpenting yang juga disampaikan oleh Aipda Saleh adalah tentang penggunaan media sosial, untuk tidak sembarang men-share berita atau informasi yang tidak jelas sumbernya yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Kapolres Bantaeng melalui Kapolsek Uluere Polres Bantaeng, Ipda Muh. Ali menyampaikan bahwa kegiatan yang memasuki lingkungan sekolah tersebut merupakan salah kegiatan rutin personil Polsek khususnya para Bhabinkamtibmas selaku ujung tombak yang bersentuhan langsung dengan warga Binaannya

Baca Juga :   Babinsa Eremerasa, Serda Firdaus Gelar Komsos Bersama Tokoh Agama di Kelurahan Onto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *