Berita  

Ramai Pengunjung, Babinsa Koramil 1410-02 Pantau Objek Wisata Pemandian Alam Eremerasa

Bantaeng, exposetimur.com | Ramainya pengunjung di tempat wisata sehingga Babinsa Koramil 1410-02/Eremerasa Kodim 1410/Bantaeng Serka ismail melaksanakan pemantauan di tempat wisata Pemandian Alam Eremerasa guna memberikan rasa aman, bertempat di Desa Kampala, Kec. Eremerasa, Kab. Bantaeng, Minggu (26/02/2023).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1410/Bantaeng Letkol Arm Gatot Awan Febrianto S.Sos dalam rilisannya (Minggu /26/02/2023).

“Dalam Pengamanan yang dilakukan Babinsa tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam rangka hari libur ini,” terang Dandim.

“Sudah semestinya sebagai Babinsa menjaga dan memberikan rasa aman kepada warga karena itu sudah menjadi tugas dan tanggung jawabnya, apalagi tempat wisata yang berada di wilayah binaannya,” katanya.

Babinsa Serka Ismail mengatakan sampai saat ini Babinsa Koramil 1410-02/Eremerasa masih melaksanakan pengamatan dan pemantauan di lokasi obyek wisata Pemandian Alam Eremerasa, hingga saat ini pengunjung wisata sudah memadati guna mengisi hari liburan Mereka ke tempat tersebut.

“Dalam pemantauan kami juga memberikan himbauan kepada rombongan wisatawan yang ada di lokasi agar lebih berhati-hati apabila mengajak anak-anaknya, dikarenakan ada beberapa tempat yang dianggap rawan dan selalu menerapkan berprilaku hidup sehat baik di lingkungan sendiri atau di mana pun dan selalu menjaga kebersihan,” pungkas Babinsa.

“Boleh menikmati hari libur dan bersenang-senang di tempat wisata tapi ingat, faktor keamanan yang lebih di utamakan,” ujarnya.

Baca Juga :   Upacara Hari Juang TNI AD, Dandim 1410 Bacakan Amanat Kasad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *