Berita  

Babinsa Koramil 1410-02 Eremerasa Sholat Berjamaah dan Tadarus Al-Qur’an Bersama Santri

Bantaeng, exposetimur.com | Tingkatkan keimanan dan ketakwaan Kepada Allah SWT, Babinsa Koramil 1410/02 Eremerasa Serma Saparuddin Bersama Santri Ponpes Asadiyah Dapoko melaksanakan Sholat berjamaah dan tadarus membaca Al-Quran yang bertempat di Masjid Darussa’ada Dapoko, Rabu (08/03/2023)

Menurut Babinsa Serma  Saparuddin kegiatan Tadarus Al-Qur’an merupakan salah satu ibadah yang sangat dianjurkan untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Selain meningkatkan keimanan kegiatan ini juga merupakan moment memperkokoh jalinan silahturahmi antara aparat dalam hal ini Babinsa dan warga masyarakat lingkungan binaan.

Dengan Tadarus Al’Quran kali ini diharapkan dapat menciptakan kualitas dan kepuasan bathin. Karena Allah menurunkan Al’Quran memang sebagai petunjuk bagi umat Islam.

Selain itu, juga untuk meningkatkan keberhasilan dan ketaqwaan prajurit Babinsa, sehingga sesuai dengan tugas pokoknya di wilayah binaan selalu mendapat bimbingan dan lindungan Nya,”tutup Babinsa Ulugalung Serma Saparuddin.

Hal tersebut sejalan Dengan Program Dandim 1410/Bantaeng sebagai upaya komandan Bintal fungsi komando dengan mengadakan belajar mengaji Al Qur’an bagi Anggota yang belum lancar membaca Al Qur’an.

Baca Juga :   Babinsa 1410-02 Eremerasa Kunjungi Dapur Warga Kurang Mampu, Memastikan Tidak Ada Yang Kelaparan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *