News, Sorot  

Aliansi Masyarakat Korban Tambang Walkout Dan Menolak Pertemuan Dilanjutkan Dengan PT. Vale

Foto Aliansi Masyarakat Korban Tambang dan pihak manajemen PT Vale Indonesia,Tbk di ruang rapat Ontae Luwu PT Vale Indonesia,Tbk pada saat pertemuan akan dimulai

LUTIM, exposetimur.com|Pertemuan yang digelar antara pihak manajemen PT Vale Indonesia,Tbk bersama Aliansi Masyarakat Korban Tambang yang menolak untuk berdiskusi dengan salah satu manajemen PT Vale Indonesia,Tbk.
Aliansi Masyarakat Korban Tambang melakukan Walk Out.

Sikap Aliansi Masyarakat Korban Tambang kemudian memuncak dengan Walk Out dan menyatakan mosi tidak percaya kepada Pihak Manajemen PT Vale Indonesia,Tbk yang hadir pada saat pertemuan akan dimulai, demikian keterangan pers dari Aliansi Masyarakat Korban Tambang yang melakukan Walk Out, yang diterima team work exposetimur, Jumat (10 Maret 2023).

Pertemuan kali ini dilaksanakan di Ruang rapat Ontae Luwu PT Vale Indonesia,Tbk di sorowako, Kecamatan Nuha, Kabupaten Luwu Timur, pertemuan ini rencananya akan dibuka oleh Direktur External Relation PT Vale Indonesia,Tbk Endra Kusuma, Pada Jumat (10 Maret 2023) hari ini.
Pertemuan ini akan membahas terkait proses rekruitmen karyawan PT Vale Indonesia,Tbk Non Staf.

Namun Aliansi Masyarakat Lingkar Tambang Walk Out. Mereka Walk Out karena pertemuan tersebut tidak menghadirkan Febriany Eddy selaku CEO PT Vale Indonesia,Tbk dan Abu Ashar COO PT Vale Indonesia,Tbk, padahal pihak Aliansi Masyarakat Korban Tambang sangat berharap agar kiranya CEO dan COO PT Vale Indonesia,Tbk hadir dalam pertemuan hari ini.

Oleh karena itu, bentuk sikap ‘sepihak’ yang diambil oleh pihak External Relation PT Vale Indonesia,Tbk secara tidak langsung sangat menciderai dengan keinginan Aliansi Masyarakat Lingkar Tambang pada saat menyerahkan surat terbuka di kantor External Relation PT Vale Indonesia,Tbk di Sorowako, Kecamatan Nuha, Kabupaten Luwu Timur Jumat (3 Maret 2023) seminggu yang lalu.

Sementara itu, Hamrullah Ketua JKM Lingkar Tambang Indonesia yang tergabung dalam Gerakan Aliansi Masyarakat Korban Tambang, berpendapat keputusan pertemuan ini harus menghadirkan penentu kebijakan diantaranya adalah CEO dan COO PT Vale Indonesia,Tbk”,Ungkap Hamrullah

Baca Juga :   Juara 1 Lomba Lari 21 Km Tanpa Hadiah, Siswi SD Ini Menangis

Lanjut Hamrullah ” keputusan ini berdasarkan keputusan rapat Aliansi Masyarakat Korban Tambang, bukan berdasarkan atas keputusan pihak Manajemen External Relation saja”,Tutupnya

Sampai berita ini diturunkan, pihak External Relation PT Vale Indonesia,Tbk tidak menanggapi saat dikonfirmasi oleh team work exposetimur. (tidak memberikan jawaban red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *