Kesamaan Program, BKPRMI Sulbar Bersama Pemkab Majene Berkolaborasi Bangun Rumah Tahfiz

Ketua Umum DPW BKPRMI Provinsi Sulawesi Barat, Suardi saat menyampaikan pandangan umum program kerja BKPRMI tahun 2023 dalam arena Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) BKPRMI IV yang berlangsung di Hotel Grand Cokro Kota Balikpapan, Sabtu, (11/3/2023)

MAJENE, exposetimur.com|Dewan Pengurus Wilayah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPW BKPRMI) Provinsi Sulawesi Barat dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majene, membangun kolaborasi untuk mewujudkan program pembangunan rumah Tahfiz kecamatan yang ada di daerah itu.

Hal ini disampaikan Ketua Umum DPW BKPRMI Provinsi Sulawesi Barat, Suardi saat menyampaikan pandangan umum program kerja BKPRMI tahun 2023 dalam arena Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) BKPRMI IV yang berlangsung di Hotel Grand Cokro Kota Balikpapan, Sabtu, 11/3.

Menurutnya, program pembangunan rumah Tahfiz yang dicanangkan BKPRMI ternyata selaras dengan keinginan Bupati Majene melalui visi Majene Unggul Mandiri dan Religius.

“Sebelumnya saya telah membangun komunikasi dengan Bupati Majene Andi Achmad Syukri Tammalele terkait rencana pembangunan rumah Tahfiz. Insya Allah, kolaborasi yang terbangun ini akan kita tindaklanjuti proses pembangunan rumah Tahfiz di kecamatan,” terang Suardi yang juga Sekretaris Disdikpora Kabupaten Majene.

Karena itu kata dia, draf pembangunan rumah Tahfiz ini bisa terealisasi tahun ini. Tekad ini merupakan akumulasi niat kita untuk menghadirkan generasi muda Qur’an di Sulawesi Barat khususnya di kabupaten Majene.

“BKPRMI sudah menyiapkan uztadnya, tinggal kita lakukan rekrutmen anak-anak kita untuk mengikuti kegiatan hafal Al-Qur’an pada rumah Tahfiz.

Baca Juga :   Hadiri Puncak Hari Jadi Mamuju Ke-481, Ini Harapan Bupati Majene

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *