Berita  

Peduli Ketahanan Pangan, Kodim 1410/Bantaeng Manfaatkan Lahan Halaman Perkantoran

Bantaeng, exposetimur.com | Untuk menunjang ketahanan pangan, Komando Distrik Militer 1410/Bantaeng memanfaatkan Halaman perkantoran untuk tanaman dengan sistem tanam polibek di Makodim 1410/Bantaeng Jalan Dahlia Kelurahan Pallantikang Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng, (Minggu 12/03/23).

Kegiatan yang dilaksanakan Kodim 1410/Bantaeng tersebut merupakan pemberdayaan halaman perkantoran guna menunjang ketahanan dan ketersediaan pangan khususnya diwilayah Kabupaten Bantaeng.

Dandim 1410/Bantaeng mengatakan kegiatan ini merupakan program Binter dalam rangka pemberdayaan wilayah Kodim 1410/Bantaeng dalam bidang ketahanan pangan.

Lanjut Komandan, pemanfaatan halaman perkantoran dengan berbagai tanaman seperti tanaman cabe dan terong, yang sehari-hari di rawat oleh anggota yang memiliki keahlian dalam hal pertanian, dengan harapan mudah mudahan tanaman ini nantinya akan menghasilkan dan bisa menjadi lahan percontohan khususnya bagi masyarakat Kabupaten Bantaeng”.

“Sehingga kami berharap, program ini nantinya dapat menunjang ketahanan pangan khususnya diwilayah Kabupaten Bantaeng,”Tutupnya.

Baca Juga :   Kapolri: Kapolda yang Tak Mampu Kembalikan Kepercayaan Publik Akan di Evaluasi
Penulis: Reski Handayani Editor: Tim Expose Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *