Berita  

Kapolres Bantaeng Lakukan Pengecekan Jumlah Personil dan Pemeriksaan Sikap Tampang

Bantaeng, exposetimur.com | Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara,S.H., S.Ik., M.Si melakukan pengecekan dan pengawasan terhadap anggota saat pelaksanaan apel pagi yang berlangsung di halaman depan Mapolres Bantaeng, Rabu (15/3/2023).

Hadir dalam kegiatan Apel Pagi Wakapolres Bantaeng, Para PJU, Kasat, Kapolsek dan Personil Bintara yang mengembang jabatan Perwira.

Pengecekan Personil oleh Kapolres Bantaeng Andi Kumara,SH., S.Ik., M.So didampingi Wakapolres Kompol Kuswanto, Kasi Propam Polres Bantaeng Iptu Agfar.

“Pengawasan pelaksanaan tugas personil termasuk apel pagi merupakan kewajiban yang harus ditaati oleh seluruh anggota guna mengetahui kehadiran serta meningkatkan kedisiplinan anggota,” kata Kapolres.

Perwira menengah melati dua ini menyampaikan, pengecekan yang dilakukan diharapkan mampu meningkatkan disiplin anggota dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Selain pengecekan jumlah personil Polres Bantaeng Polda Sulawesi Selatan, Kapolres Bantaeng juga melakukan Pemeriksaan Sikap Tampang, Kelengkapan Administrasi masing-masing personil

“Saya arahkan Kasipropam untuk selalu aktif absen dan cek anggota yang sakit diperhatikan untuk dicek dan dibantu pengobatannya atau anggota yang berhalangan hadir harus diperjelas atau memang benar berhalangan hadir karena alasan lainnya,” ucapnya.

Baca Juga :   Polres Bantaeng Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Berkala

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *