Berita  

Serda Hamzah Babinsa Kodim 1410 Bantaeng Hadiri Rapat Musdes Kaloling

Bantaeng, exposetimur.com | Babinsa Desa Kaloling Serda Hamzah Kodim 1410/Bantaeng melaksanakan komsos dan mengikuti rapat Musyawarah Desa Tahun Anggaran 2023 bertempat di Kantor Desa Kaloling Kecamatan Gantarangkeke Kabupaten Bantaeng. Rabu, (15/03/2023).

Serda Hamzah menuturkan, tujuan Musyawarah Desa adalah agar terwujudnya rencana pembangunan desa dalam usaha mewujudkan jangka menengah desa, dan tercapainya pemanfaatan potensi desa secara maksimal, efisien, efektif dan ekonomis dalam pembangunan menuju desa yang maju, mandiri dan sejahtera”, ucapnya

Hal ini sebagai wujud keterbukaan dan transparasi yang harus selalu dilakukan dalam melaksanakan setiap kegiatan, terutama yang memanfaatkan Anggaran Desa, sehingga masyarakat mengetahui dan memahaminya.

Di tempat yang sama, Kepala Desa mengatakan bahwa rapat Musyawarah Desa Tahun Anggaran 2023 di Desa Kaloling ini membahas laporan penyelenggaraan pemerintah desa ( LPPD ) dan ( LKPPD ) di wilayah Desa Kaloling Kecamatan Gantarangkeke.

“Kami sebagai Aparat TNI yang selama ini menjadikan Kepala Desa sebagai mitra, dan Babinsa sebagai penggerak di wilayah akan selalu siap bersinergi dalam membantu dan mendukung program pembangunan yang telah dilaksanakan oleh Desa.” Pungkasnya

Baca Juga :   Danramil 1410-01 Bissappu Kodim 1410 Bantaeng hadiri Lokakarya Mini lintas sektoral Puskesmas Campagaloe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *