Berita  

Satlantas Polres Bantaeng Rutin Laksanakan Patroli Malam Hari

Bantaeng, exposetimur.com | Personil Satlantas Polres Bantaeng Polda Sulawesi Selatan melaksanakan patroli pada malam hari (blue light patrol) dalam rangka terciptanya kelancaran Lalulintas dan Laka Lantas. Rabu, (15/3/2023)

Terlihat pada Rabu malam pukul 20.00 wita Personil Satlantas Polres Bantaeng melaksanakan patroli seputaran Kota Bantaeng  dan sekitarnya dengan menggunakan kendaraan roda empat.

Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara, SH,S.Ik,. M.Si melalui Kasat Lantas IPTU  Musmulyadi, S.Pdi mengatakan, kegiatan Blue Light Patroli dilaksanakan sebagai bentuk kegiatan preventif yang menempatkan pergelaran anggota khususnya pada malam hari.

Sasaran dalam kegiatan patroli tersebut tidak terlepas dari tugas pokok Satuan Lalu Lintas berupa kelancaran arus lalin serta aktivitas masyarakat yang berada di jalan raya.

Lanjut Kasat Lantas Polres  Bantaeng  IPTU Musmulyadi, S.Pdi , mengatakan bahwa, “kegiatan yang dilaksanakan anggotanya merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap malam hari, selain merupakan giat rutin hal tersebut juga merupakan salah satu pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat khusunya masyarakat Kabupaten Bantaeng ” ucap IPTU Musmulyadi

Baca Juga :   Satlantas Polres Bantaeng Bagi Takjil Gratis Untuk Pengguna Jalan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *