Jum’at Terahir Jelang Ramadhan, PT. Bayong Saumdra Perkasa Pomalaan Berbagi Sembako

Manajemen PT. Bayong Saumdra Perkasa Pomalaan Berbagi Sembako, Jum'at (17/03/2023)

Kolaka, exposetimur.com| Bulan Suci Ramadhan 1444 H, 2023 M, sisa menghitung hari, Berbagai agenda sosial pun mulai dilakukan oleh pihak pihak yang merasa momentum bulan suci ini merupakan waktu yang sangat tepat untuk berbagi pada sesama.

Hal tersebut kemudian menjadi langkah awal bagi PT. Bayong Samudra Perkasa yang berkantor di Desa Hakatutobu Kec. Pomalaa, Kab. Kolaka untuk melakukan aksi sosial kepada masyarakat sekitar.

Kegiatan sosial ini dilakukan dalam bentuk berbagi sembako yang merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama terutama masyarakat sekitar.

Pemberian bantuan sembako ini dilakukan secara langsung oleh manajemen kepada masyarakat yang berhak di kantor PT. Bayong Samudra Perkasa pada Jumat 17 Maret 2023.

Menurut Direktur PT. Bayong Samudra Perkasa, bahwa bantuan ini adalah bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat sekitar, yang mana kegiatan ini merupakan agenda yang setiap tahun dilakukan oleh pihak manejemen perusahan yang bergerak di pertambangan ini.

” Ini merupakan agenda tahunan dari perusahaan kami, dimana setiap jelang memasuki bulan Ramadhan kita laksanakan. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami untuk sekedar memberikan bantuan agar masyarakat dapat sedikit terbantu dalam menjalankan ibadah Ramadhan” Ujar Kahar.

Kahar kemudian berharap, agar bantuan yang diberikan tersebut dapat membawa manfaat bagi masyarakat.

” Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan kami ucapkan selamat menyambut bulan suci Ramadhan, semoga segala ibadah kita semua diterima di sisi Allah SWT ” Tutupnya.

Baca Juga :   New Normal,Gerakan Mahasiswa Bersatu Berbagi Bapok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *