Berita  

Warga Jatia Puji Program Jum’at Curhat Polres Bantaeng, Sebagai Ajang Silaturahmi

Bantaeng, exposetimur.com | Polres Bantaeng menggelar program Jum’at Curhat di salah satu kebun milik warga di Jatia Kelurahan Lembang Gantarangkeke Kecamatan Tompobulu Kabupaten Bantaeng. Jum’at, (17/3/23).

Program tersebut juga menjadi silaturahmi dan komunikasi antara Polri dengan masyarakat.

Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara SH, S.Ik, M.Si menyampaikan bahwa program tersebut untuk menampung curhatan masyarakat yang nantinya akan diberikan solusi.

“Ya, terlebih kami juga menerima masukan, saran maupun kritikan yang sifatnya membangun bagi Polres Bantaeng,” katanya.

Jum’at curhat kali ini terasa beda, karena dilaksanakan ditengah kebun masyarakat, menambah kesejukan suasana, ungkap Kapolres.

Selain menampung keluhan, dia juga mengatakan jika Jum’at Curhat sebagai upaya mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi masyarakat dan Polri.

“Ditambah lagi untuk mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat,” tegas Kapolres.

Kapolres Bantaeng berharap pelayanan Polri kepada masyarakat ditingkatkan, sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat,” harapnya.

Nampak Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara membawa beberapa bibit Durian untuk diberikan kepada warga.

Namun masyarakat setempat berharap kepada Kapolres dan Wakapolres untuk berkenan menanam beberapa Pohon durian di salah satu kebun warga tersebut.

“Semoga tumbuh subur dan memberi manfaat, ujar Kapolres Bantaeng usai menanam bibit durian.

Ibu Mardiana warga Jatia kelurahan Lembang Gantarangkeke memuji program Jum’at Curhat, karena bisa bertemu langsung dengan Kapolres Bantaeng beserta seluruh jajarannya.

Menurutnya, Jum’at curhat sebagai ajang silaturahmi antara Polri dengan masyarakat, kata Mardiana.

Dia mengakui pelayanan Kepolisian resor Bantaeng sangat baik, terlebih lagi peran Bhabinkamtibmas yang senantiasa hadir ditengah masyarakat, ujarnya.

“Semoga Jajaran Polres Bantaeng diberi kesehatan dan senantiasa mendapatkan perlindungan dari sang pencipta,” kata Mardiana.

Baca Juga :   Memasuki Hari ke 21 Puasa, Personil Kodim 1410/Bantaeng Kembali Berbagi Takjil

Program kegiatan Jumat Curhat itu dihadiri Pejabat Utama Polres Bantaeng, Kapolsek Tompobulu, tokoh agama dan masyarakat serta tokoh perempuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *