Berita  

Babinsa Kodim 1410/Bantaeng Rem 141/TP Dampingi Penyaluran BLT, Pastikan Berjalan Lancar

Bantaeng, exposetimur.com | Babinsa Koramil 1410-03/Tompobulu Kodim 1410/Bantaeng Serda Hasanuddin memantau sekaligus mendampingi penyaluran BLT DD yang di laksanakan di Aula kantor Desa Nipa-Nipa, Kec. Pa’jukukang, Kab. Bantaeng, Rabu (22/03/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kades Nipa-Nipa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kadus seDesa Nipa-Nipa, serta Masyarakat Desa Nipa-Nipa sekitar 76 Orang.

Pembagian BLT tahap 1 dibagikan kepada masyarakat atau keluraga penerima manfaat, tatol dibagikan kepada 1 keluaraga Rp. 300.000 per bulan dan pada kesempatan ini selama tiga bulan (Januari, Februari, dan Maret).

Pada kesempatan tersebut Serda Hasanuddin menyampaikan bahwa pemberian bantuan sosial berupa Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa (BLT DD) ini bertujuan untuk membatu perekonomian dan meringankan beban masyarakat.

Ini sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat, TNI sendiri dalam hal ini Babinsa berperan mengawasi kegiatan tersebut agar penyalurannya tepat sasaran, dan penyalurannya dapat berjalan dengan aman dan baik.

Baca Juga :   Permasalahan Sengketa Tanah Keluarga, Babinsa Kodim 1410/Bantaeng Korem 141/Tp Bantu Mediasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *