Berita  

Bersama Bhayangkari, Polres Bantaeng Bagikan 525 Nasi Kotak Kepada Warga Untuk Buka Puasa

Bantaeng, exposetimur.com | Jajaran Polres Bantaeng Polda Sulawesi Selatan membagikan sebanyak 525 nasi kotak untuk berbuka puasa kepada warga Bantaeng. Jum’at (24/03/23).

Pembagian Nasi kotak dilaksanakan bersama pengurus Bhyangkari Cabang Bantaeng dengan kondisi hujan lebat namun tidak menyurutkan semangat mereka untuk membagikan nasi kotak.

Buka puasa yang diselenggarakan Polres Bantaeng yakni Program lanjutan dari Bantaeng Berbagi yang kini sudah memasuki pekan ke 61.

Dalam kegiatan tersebut anggota Polres Bantaeng membagikan nasi kotak kepada warga masyarakat seperti, tukang becak dan pengguna jalan.

Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara SH, S.I.K, M.Si mengatakan bahwa ini sebagai wujud dan bukti nyata kepedulian Polri kepada umat muslim khususnya warga Bantaeng yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci ramadhan.

“Buka puasa berupa nasi kotak dan kurma yang dibagikan, merupakan kegiatan rutin yang dilakukan jajaran Polres Bantaeng dan kini sudah masuk pekan ke 61,” ungkap Kapolres.

Semoga buka puasa yang kita berikan ini berberkah dan bisa membantu dan menambah semangat umat muslim dalam menjalankan ibadah puasa,” ujar AKBP Andi Kumara.

“Kami membagikan nasi kotak yang telah dikemas sebelumnya oleh pengurus Bhyangkari Cabang Bantaeng,” jelas Kapolres.

Baca Juga :   Bupati Majene Instruksikan Diskominfo Memberikan Informasi dan Publisitas Kepada Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *