Berita  

Jum’at Perdana Ramadhan 1444 H, Dandim 1410 Bantaeng Safari di Masjid Syuhada Kampala

Bantaeng, exposetimur.com | Hari pertama Sholat Jum’at di bulan suci ramadhan 1444 H Dandim 1410/Bantaeng Letkol Arm Gatot Awan Febrianto, S.Sos melaksanakan Safari di Masjid Syuhada 45 Desa Kampala Kecamatan Eremerasa Kabupaten Bantaeng. Jumat 24/03/2023.

Dandim Bantaeng mengajak warga yang sedang berada di dalam masjid, untuk bersama-sama menjaga kerukunan, meskipun beda pilihan politik nantinya. Juga agar tercipta keakraban dan kebersamaan antara anggota TNI dengan warga salah satunya dalam kegiatan keagamaan seperti sholat Jum’at bersama.

“Pendekatan dan membaur dengan masyarakat selama bulan ramadhan agar terciptanya hubungan silaturahmi dan juga saling mengenal dengan warga masyarakat yang ada di wilayah”, Kata Dandim

Dandim Bantaeng juga mengajak warga untuk menjadi anak yang berbakti kepada orang tua, karena kita tidak akan bisa balas jasa orang tua,  yang bisa kita lakukan adalah berbuat baik kepadanya, serta mengajak warga untuk membangkitkan rasa cinta kepada Rasulullah, tutup Dandim.

Baca Juga :   Kodim 1410 Rutin Menggelar Tadarus Al-Qur'an Setelah Apel Pagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *