Berita  

IGD RS Anwar Makkatutu Bantaeng Bagi Takjil Gratis Untuk Keluarga Pasien

Bantaeng, exposetimur.com | Di bulan suci Ramadhan banyak orang, kelompok maupun lembaga yang ikut dalam bersedekah untuk meraih pahala yang sebanyak-banyaknya.

Sudah menjadi momentum yang salah satunya bisa dilakukan dengan berbagi takjil gratis kepada umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Begitu pula dengan Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Anwar Makkatutu Bantaeng pun ikut berbagi takjil gratis ratusan gelas es buah, minuman ataupun kue yang sudah berjalan tiga hari ini sejak hari kedua Ramadhan.

“Takjil gratis tersebut diperuntukkan untuk keluarga pasien yang menjaga ataupun pembesuk pasien yang berdatangan, Kata Ners Kamri Kepala Ruangan IGD

Tidak terkecuali kepala ruangan dan staf IGD, sejumlah dokter jaga juga turut menjadi donatur dalam kegiatan bagi takjil tersebut.

Ners Rial Mudatsir sebagai koordinator pelayanan IGD juga mengatakan semoga hal tersebut juga bisa memberikan nilai positif bagi teman-teman di IGD, yang tentunya takjil gratis memang difokuskan kepada keluarga pasien karna banyak pasien yang jauh datang ke Bantaeng.

“Kalau untuk diluar rumah sakit sekiranya banyak orang-orang diluar sana yang turut berbagi”, Kata Ners Rial

Sejumlah keluarga pasien mengucapkan terima kasih, salah satunya ibu Murni keluarga pasien dari Jeneponto mengatakan syukur dan semoga berkah untuk IGD, kami juga tidak perlu keluar lagi mencari takjil.

Sekedar diketahui, selain bagi takjil gratis, IGD Rumah Sakit Anwar Makkatutu Bantaeng juga sering berbagi sembako saat bulan suci Ramadhan. Hal itu disampaikan Ners Kamri yang menurutnya sudah berjalan beberapa tahun terakhir.

Baca Juga :   Sukses di Puteri Anak Indonesia Sulsel, Ariqoh Siap berkompetisi di Tingkat Nasional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *