Berita  

Kabag Ops Polres Bantaeng Pimpin Langsung Patroli Gabungan, Amankan 7 Remaja

Bantaeng, exposetimur.com | Kabag Ops Polres Bantaeng Kompol Aswar Anas S.Sos pimpin langsung Patroli Gabungan didampingi personil Polres Bantaeng, Minggu (26/3/23) pukul 05.45 wita

Dalam pelaksanaan patroli melibatkan personil Kodim 1410 Bantaeng, Satpol PP dan Dishub Kabupaten Bantaeng.

Patroli gabungan dengan menggunakan kendaraan dinas roda empat dan roda dua dengan rute patroli seputaran kota Bantaeng diantaranya Pantai Marina, Rest area Sasayya, Simpang empat Allu, Cek Dan Balangsikuyu serta Lapangan Hitam Pantai Seruni.

Kabag Ops Kompol Aswar Anas mengatakan patroli yang dilaksanakan pada hari ini untuk mencegah aksi balapan liar dan tawuran.

“Dalam jangka satu bulan patroli akan terus kita Laksanakan,” ujar Kompol Aswar.

Tujuan pelaksanaan Patroli Gabungan ini untuk mencegah terjadinya tindak pidana Balap Liar dan gangguan Kamtibmas lainya agar masyarakat merasa aman dalam melaksanakan aktivitas, khususnya didalam bulan suci Ramadhan.

Selain itu, kata Kompol Aswar, patroli gabungan yang melibatkan unsur TNI, Satpol dan Dishub sebagai bentuk solidaritas dan kolaborasi antara Pemerintah Daerah, TNI dan Polri untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Bantaeng.

Dari patroli tersebut, Tim berhasil mengamankan 7 orang anak remaja yang sementara berkumpul dan membawa ketapel, 10 unit sepeda motor serta 4 batang petasan buatan yang menggunakan spirtus selanjutnya dibawa ke kantor Polres Bantaeng,” ucap Kompol Aswar.

Upaya pencegahan/penindakan yang dilakukan jajaran Polres Bantaeng salah satunya adalah membubarkan ketika menemukan sejumlah remaja yang berkumpul di area yang dianggap rawan terjadi gangguan Kamtibmas.

Kabag Ops Kompol Aswar Anas berharap dengan kegiatan tersebut  mudah-mudahan bisa menurunkan dan menghilangkan gangguan Keamanan dan Ketertiban serta menciptakan situasi yang kondusif di Kabupaten Bantaeng, pungkasnya.

Baca Juga :   Dandim 1410 Terus Ingatkan Jamaah Untuk Selalu Cinta Nabi Muhammad SAW

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *