Berita  

Karya Bhakti Bersama Warga Binaan, Babinsa 1410/Bantaeng Rem 141/TP Bantu Plester Rumah

Bantaeng, exposetimur.com | Babinsa Koramil 1410-03/Tompobulu Serda Hermansyah melaksanakan karya bakti membantu plester rumah warga Rico di Desa Baji Minasa, Kecamatan Gantarang Keke, Kabupaten Bantaeng, Minggu (26/03/23).

Karya bakti maupun komunikasi sosial (Komsos) rutin dilakukan oleh para Babinsa, guna menjalin hubungan yang harmonis sekaligus membantu mengatasi kesulitan masyarakat binaan.

Sebagai seorang Babinsa yang berhubungan langsung dengan masyarakat kerja bakti bersama warga juga bertujuan untuk menjalin keharmonisan sekaligus membangun keakraban dan kekeluargaan.

“Sehingga diharapkan keberadaan Babinsa di tengah-tengah masyarakat dapat diterima dan berdampak positif,” ujarnya.

Tidak lupa pula Serda Hermansyah minghimbau kepada warga untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT di bulan yang suci ini, menjaga mata dan lisan yang bisa membatakan puasa, dalam menjalnkan puasa tentunya kita harus menjaga kesehatan, serta tak lupa pula menyampaikan pesan Dandim 1410/Bantaeng untuk selalu berSholawat kepada Baginda Rasullah SAW agar kelak mendapat safaatnya di akhirat.

Baca Juga :   Antisipasi PMK Di Wilayah Binaan, Jelang Idul Fitri Babinsa Kodim 1410/Bantaeng Laksanakan Pemantauan Hewan Ternak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *