Terkait LHKAN dan SPT Tahunan, Dirjen Pajak Kunjungi Diskominfo Majene

Majene, exposetimur.com |Kepala Seksi Direktorat Jendral Pajak Pratama Majene, bersama Staf Seksi Pelayanan KPP Pratama Majene, Shandy Mahardika melakukan kunjungan kerja ke Dinas Kominfo Majene, Selasa (28/3/2023), diterima oleh Kepala Dinas Kominfo Majene, Mohd Andri A Nugraha, S.STP, M.Si, yang didampingi Tim Peliput Kominfo.

Shandy Mahardika mengatakan kunjungan tersebut dalam rangka silaturrahmi dan berkordinasi terkait SPT tahunan khususnya untuk Pegawai Negeri Sipil dan Tenaga Kontrak di setiap OPD.

‘’Kunjungan ini berdasarkan surat edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi nomor 2 Tahun 2013 tentang penyampaian laporan harta kekayaan aparatur negara (LKHAN) dan Surat Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi No.41 Tahun 2019 tentang kewajiban penyampaian surat pemberitahuan tahun pajak penghasilan wajib pajak orang pribadi oleh aparatur sipil negara,” jelas Sandy.

Haris menambahkan bahwa pihaknya beberapa tahun lalu telah melakukan kunjungan ke Bupati terkait hal yang sama.

Andri Nugraha menyatakan Siap untuk memfasilitasi petugas dari perpajakan untuk disampaikan melalui media ke semua OPD Yang ada di Kabupaten Majene.

Baca Juga :   Prihatin Covid 19, Universitas Muhammadiyah Bulukumba (UMB) Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *