Berita  

Ikut Berbelasungkawa, Babinsa Kodim 1410/Bantaeng Korem 141/Tp Melayat ke Rumah Duka Warga Binaannya

BANTAENG – Mengetahui ada warga binaanya meninggal dunia Babinsa Kodim 1410/Bantaeng Serda Erwin langsung melayat ke rumah duka Almarhum Saso Hasan warga kampung Tangnga-tangnga Kelurahan Bonto Sungguh Kecamatan Bissappu Kabupaten Bantaeng. Senin, (28/03/2023).

Hadirnya Babinsa Serda Erwin sebagai bentuk Empati, duka cita dan juga untuk memberikan semangat kepada keluarga yang ditinggalkan. Kegiatan inilah yang harus dilakukan seorang Apter terhadap semua warga binaannya apalagi yang tertimpa musibah semacam ini.

Babinsa mengatakan kegiatan ini bukan hanya karena kewajiban kami sebagai pembina dan pemelihara Kamtibmas serta sesama hamba Allah SWT, namun hal ini juga menjadi suatu keharusan untuk hadir ditengah mereka dalam untuk memberikan dukungan moril dan motivasi agar kuat dalam menghadapi segala cobaan.

Kepedulian dan perhatian sangat diharapkan mereka apalagi dari Babinsa yang selalu bersama dalam suka maupun duka”tambah Serda Erwin.

Dalam kesempatan itu Keluarga Almarhum yang hadir di rumah duka, menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Babinsa, baik dalam suka maupun duka, hal ini menunjukan bahwa kedekatan Babinsa dan warga Sudah seperti sanak keluarga,” Pungkasnya.

Ditempat terpisah, Dandim 1410/Bantaeng Letkol Arm Gatot Awan Febrianto S.Sos, mengucapkan turut berduka cita dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan, kesabaran dan keikhlasan.

Tentunya kegiatan sambang duka ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian terhadap semua warga khususnya yang sedang dilanda duka,” Mengingat kematian akan melembutkan hati kita dan menyadarkan bahwa kita semua akan menuju kesana oleh karna itu mari kita siapkan bekal dari sekarang untuk kembali kepada Allah SWT.” Ujar Dandim.

Baca Juga :   Warga Apresiasi Program Jum'at Curhat Yang Digelar Polres Bantaeng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *