Berita  

Kapolres Bantaeng Safari Jum’at, Berikan Himbauan Kamtibmas

BANTAENG – Kapolres Bantaeng Polda Sulawesi Selatan AKBP Andi Kumara,SH.,SIK., M.SI melaksanakan kegiatan Safari Jum’at di Masjid Raodathul Muflihin Banyorang Kecamatan Tompobulu Kabupaten Bantaeng, Jumat (31/3/2023)

Kegiatan Safari Jum’at ini dilaksanakan bersama Kapolsek Tompobulu dan Bhabinkamtibmas Polsek Tompobulu.

Setelah pelaksanaan Shalat Jum’at, Kapolres Bantaeng sekaligus menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada para jama’ah dalam rangka menjalani Bulan Suci Ramadan 1444 H dengan baik dan aman.

Kapolres menjelaskan tujuan dari kegiatan Safari ini adalah untuk menjaga silaturahmi, dan untuk memberikan himbauan.

“Terkait gangguan kamtibmas saat bulan suci ramadhan, di antaranya adalah perang kelompok (anak) dan balap liar. Hal ini bisa di cegah dengan peran aktif kita selaku orang tua. Mencegah lebih baik sebelum menyesal”

Lanjut Kapolres menyampaikan kepada jamaah jumat agar bersama sama rutin mengawasi  anaknya masing-masing guna mengantisipasi Penyalahgunaan Narkoba bagi Remaja dan juga maraknya anak yang menghirup Lem. “Mari kita cegah” ujar Kapolres.

Orang nomor satu di lingkungan Polres Bantaeng itu berharap, agar dapat berkomunikasi secara intens, berkoordinasi dan berkolaborasi dalam rangka menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tompobulu.

AKBP Andi Kumara  juga menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadan ini. Ia berdoa semoga seluruh jama’ah selalu diberikan kesehatan dan kelancaran.

Mari gunakan momen bulan suci ramadhan untuk beralih dari kebiasaan kurang baik menjadi lebih baik lagi. Senantiasa berharap Ridho Allah SWT.  dan mendapatkan Berkah Ramadhan tahun ini.

Baca Juga :   Kapolres Bantaeng Hadiri Pemusnahan Barang Bukti 30 Jenis Perkara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *