Wabup Aris Munandar Buka Turnamen Redi Papan Ramadhan Cup

Wakil Bupati Majene Aris Munandar foto bersama disela sela pembukaan Turnamen Turnamen Redi Papan Ramadhan Cup,

Majene, exposetimur.com|Turnamen Redi Papan Ramadhan Cup se-Kecamatan Banggae dan Banggae di Lingkungan Camba Kelurahan Baru Kabupaten Majene Provinsi Sulbar resmi dibuka Wakil Bupati Majene Aris Munandar Kalma, Jumat Malam 31 Maret 2023.

Kejuaran Bulutangkis Redi Papan merupakan permainan bulutangkis menggunakan raket terbuat dari papan adalah permainan Badminton khas Suku Mandar di Sulawesi Barat (Sulbar).

Dalam sambutan Wakil Bupati Majene mengatakan, mewakili Pemerintah Kabupaten Majene sangat mengapresiasi turnamen ramadhan cup redi papan yang berlangsung pada malam ini.

“Turnamen ini, selain dijadikan sebagai kegiatan olahraga juga untuk kembali memperkuat tali silaturahim sesama para atlet redi papan,” ujarnya Aris Munandar.

Ia juga sampaikan, dengan terlaksananya turnamen redi papan ini, kita tentunya juga memberikan apresiasi kepada sodara Bayu Aditya Pratama yang dimana sebagai salah satu inisiator sehingga turnamen ini terlaksana secara baik.

“Saya percaya kepada sodara Bayu Aditya Pratama adalah sosok pemuda yang progresif dan memiliki kepedulian besar terhadap dunia olahraga. Dan kedepan diharapkan semangat ini harus tetap terjaga,” jelasnya.

Lanjut wabup katakan, selamat atas terlaksananya turnamen ramadhan cup redi papan malam hari ini. Mari bersama-sama terus memberikan permainan terbaik kita serta menjunjung tinggi semangat sportivitas,tutup wabup Majene pada acara pembukaan ramadhan cup redi papan.

Pada kesempatan sama, ketua panitia menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para sponsor yang telah berkontribusi terhadap jalannya turnamen ini.  Bayu Aditya Pratama, H. Kalma Katta dan Andi Nurul Syukri serta Penginapan Wisma Zikra.

Diketahui, turnamen ramadhan cup redi papan adalah salah satu turnamen pertama kali yang bergulir selama ramadhan.

Baca Juga :   Dandim 1410/Bantaeng Pimpin Apel Siaga Dalam Rangka Pengamanan Peringatan Hari Buruh Sedunia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *