Berita  

Dandim 1410/Bantaeng Pimpin Korps Raport Kenaikan Pangkat

Bantaeng – Bertempat di Aula Butta Toa Makodim 1410/Bantaeng Dandim 1410/Bantaeng Letkol Arm Gatot Awan Febrianto, S.Sos., Pimpin acara korps Raport Kenaikan Pangkat periode 01 April 2023, Sabtu, (01/04/23)

Sebanyak 7 orang yang naik pangkat periode 01 April 2023 diantaranya Serka ke Serma 1 orang, Serda Ke Sertu 5 orang dan Kopda ke Koptu 1 orang.

Dandim 1410/Bantaeng dalam amanatnya menyampaikan selamat kepada anggota Kodim 1410/Btg yang hari ini memperoleh kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dengan pangkat sebelumnya”.

“Ini sebagai penghargaan atas prestasi kerja dan dedikasi serta loyalitas yang telah diberikan selama berdinas dilingkungan TNI,” kata Letkol Arm Awan yang akrab di sapa.

Dandim 1410/Btg, menjelaskan bahwa kenaikan pangkat ini bukanlah suatu hak bagi setiap personel semata, akan tetapi semua itu harus diperjuangkan dan bukan datang dengan sendirinya atau belas kasihan dari pimpinan.

Dandim Bantaeng berpesan untuk meraih karir yang lebih tinggi, dan dengan bertambahnya pangkat setingkat lebih tinggi diharapkan semakin pula bertambah pola fikir, tingkah laku dan rasa tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas sehari-hari” tutupnya

Baca Juga :   Tanam Ribuan Pohon Mangrove, Kodim 1410 Diapresiasi Pemkab Bantaeng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *