Reses di Bulan Ramadhan, Oka Mahendra Berdialog Dengan Warga Paiton

Reses anggota DPRD Kab. Probolinggo Oka Mahendra Jatikusumma.SE.MM di Kecamatan Paiton

Probolinggo, exposetimur.com|3.april 2023 Oka Mahendra Jatikusumma.SE.MM. sebagai pimpinan DPRD sekaligus Ketua DPD Partai Golkar Kab.Probolinggo melakukan reses atau menjaring aspira di dapil 2 probolinggo yang meliputi Kec.Paiton. Pakuniran. Kotaanyar.

Pada reses tersebut, Oka Mahendra kembali mendengar aspirasi dan harapan masyarakat Kecamatan Paiton. Sebagian masyarakat pun terlihat antusias mengikuti reses ini karena menurut mereka Oka Mahendra cukup responsif dan telah banyak membuktikan perannya selalu wakil rakyat.

Sebagaimana diketahui, Oka Mahendra yang pada pemilu 2019 lalu mendapat suara terbaik dari pada caleg lain dan secara juga partainya merebutkan 6 kursi di DPRD Kab. Probolinggo.

” Beliau Sudah dua periode menjadi anggota DPRD di Kab.Probolinggo. Beliau perwakilan dari dapil 2. Selaku Wakil Rakyat, bantuan dan peran beliau dalam sektor pembangunannya untuk desa di Kab.Probolinggo sudah dirasakan dan terlihat dengan mata” Ujar salah satu warga.

Bahwa adanya aspirasi dari arus bawah meminta dirinya untuk maju mencalonkan diri sebagai Bupati Probolinggo, Oka Mahendra mengatakan bahwa saat ini dirinya masih tetap fokus pada amanah yang diberikan masyarakat selaku wakil rakyat.

“Saya masih fokus menjalankan amanah sebagai wakil rakyat, karena kewajiban saya membantu kepala desa dan rakyat membangun desanya masing, takut dikira pencitraan. biarkan kami kerja membawa aspirasi rakyat juga kepala desa di probolinggo, Soal jabatan sebagai Bupati itu saya serahkan kepada rakyat dan partai. Kalau rakyat berkehendak dan partai memberi mandat, baru nanti kami bahas” Terangnya kepada media ini

Oka menambahkan bahwa menjadi pemimpin itu sangat berat sehingga perlu dibahs lebih lajut jika rakyat dan partai meminta sebab kata dia, amanah rakyat itu berat, selain pertanggung jawaban dunia, juga pertanggung jawaban terhadap yang kuasa kelak.

Baca Juga :   Andi Rahmiati Keluar Sebagai Pemenang Pada Pemilihan BPD Perwakilan Perempuan Desa Massaile

“Jadi kalau kita sifatnya ambisi mengikuti nafsu jabatan, takut tidak amanah jadi pemimpin. kasian rakyat yang memilih dan yang mendukung pasti akan jadi korban. Maka mari kita serahkan pada rakyat dan partai sembari muhasabah untuk melihat kemana arah takdir, Namun pada intinya semoga setiap amanah menjadi jalan pengabdian” Tutup Oka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *