Terkait Issue Pelantikan Dirinya, Mithar : Itu Tidak Benar

Foto Kepala Dinas Pendidikan Majene, Mithar Thala Ali

Majene, exposetimur.com|Beredarnya berbagai spekulasi atau issue terkait pelantikan Kepala Dinas Pendidikan dan Pemuda Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Majene menjadi Kepala Dinas Disdikpora Provinsi Sulawesi Barat, dibantah oleh yang bersangkutan.

Saat di hubungi tim media, Mithar menepis sejumlah issue tersebut. “itu tidak benar, jika dikatakan saya sudah dilantik sebagai kepala Disdikpora Sulawesi Barat” Jelasnya Sabtu 8 April 2023.

Ia menjelaskan bahwa memang beberapa waktu lalu, pihak terkait telah mengumumkan calon yang telah masuk tiga besar, termasuk dirinya. Tapi kata Mihtar bukan berarti langsung dirinya yang ditetapkan sebagai orang yang akan menduduki jabatan tersebut.

“Prosesnya masih berjalan dan informasi penetapan juga belum kami dapatkan dari pihak terkait” Terang Mithar.

Kepala Dinas Disdikpora Majene, kemabli menegaskan bahwa terkait issue yang tersebar dan mengganggap dirinya sudah dilantik sebagai kepala Disdikpora Sulbar, tidaklah benar.

“Mengenai siapa yang akan nantinya terpilih itu bukan ranah saya. Ada proses dan regulasi yang sedang berjalan dan hal tersebut menjadi hak proregatif Gubernur Sulbar, jadi Terkait issue saya sudah dilantik, itu tidak benar karena selain proses masih berjalan juga kami belum mendapatkan informasi,” Terangnya.

Baca Juga :   Karang Taruna Karaeng Puang Resmi Dilantik, Ini Harapan Kades Barugae

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *