Berita  

Operasi Cipta Kondisi, Polres Bantaeng Amankan 5 Orang Yang Sedang Pesta Miras

Bantaeng – Polres Bantaeng Polda Sulsel menggelar cipta kondisi malam minggu di seputaran Kota Bantaeng pada sabtu (8/4) malam, Kabag Ops Polres Bantaeng Kompol Aswar Anas S. Sos memimpin langsung kegiatan tersebut.

Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara SH S.IK, M.Si melalui Kabag Ops Kompol Aswar Anas menyampaikan kegiatan cipta kondisi dilaksanakan dalam rangka menciptakan situasi Keamanan dan Ketertiban (kamtibmas) khususnya pada malam minggu dengan aman dan kondusif.

“Kegiatan cipta kondisi ini merupakan kegiatan rutin setiap hari yang kami laksanakan khususnya pada malam minggu dengan sasaran minuman keras (miras), prostitusi, judi dan penyakit masyarakat lainnya yang dapat mengganggu Kamtibmas dalam wilayah Kabupaten Bantaeng,” ucap Kompol Aswar Anas.

Dijelaskannya lebih jauh bahwa cipta kondisi dengan Patroli dilakukan personal Polres Bantaeng bersama Jajaran Polsek bertujuan untuk mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas.

“Cipta kondisi ini akan kami terus laksanakan,” tegas Kompol Aswar.

Dirinya, Kompol Aswar berharap dengan adanya Cipta kondisi ini tercipta suasana yang nyaman, apalagi di bulan puasa masyarakat dapat merasakan kenyamanan dalam beribadah.

Pada operasi cipta kondisi pihak Kepolisian Resor Bantaeng mengamankan sedikitnya lima (5) orang yang kedapatan sementara mengkonsumsi miras jenis ballo dan salah satu diantaranya menyimpan, menguasai senjata tajam jenis badik.

Selanjutnya kelima orang tersebut diamankan di Polres Bantaeng untuk diproses lebih lanjut, pungkasnya.

Baca Juga :   Patroli Gabungan Ciptakan Situasi Aman Dan Nyaman Pada Malam Hari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *