Berita  

Memasuki Hari ke 21 Puasa, Personil Kodim 1410/Bantaeng Kembali Berbagi Takjil

Bantaeng – Menjelang berbuka puasa anggota Koramil 1410-02/Eremerasa Kodim 1410/Bantaeng membagikan takjil kepada warga masyarakat yang melintas di depan Kantor Koramil Desa Ulugalung Kecamatan Eremerasa Kabupaten Bantaeng, Rabu, (12/04/23)

Kegiatan pembagian takjil tersebut di berikan kepada masyarakat yang hendak membatalkan puasa, bagi pengguna kendaraan yang sedang melintas di depan Kantor Koramil 1410-02/Eremerasa.

Dandim 1410/Btg Letkol Arm Gatot Awan Febrianto, S.Sos., Melalui Pjs Danramil 1410-02/Eremerasa Lettu Inf Indar Jaya mengatakan, pembagian takjil tersebut juga sebagai pengikat antara TNI dan masyarakat dalam mewujudkan keamanan untuk menuju ibadah puasa yang penuh berkah.

“Berbagi dengan sesama sangatlah indah dirasa, apalagi dilaksanakan tepat di bulan Ramadhan 1444 H tahun 2023, selain mendapatkan pahala karena telah membantu pengguna jalan agar tidak terlambat berbuka puasa, juga dapat mempererat hubungan kemanunggalan TNI dengan masyarakat,” ujarnya.

Menurut Dandim 1410/Bantaeng, bagi-bagi takjil ini dimaksudkan agar warga yang sedang melaksanakan ibadah puasa bisa segera berbuka puasa tanpa harus terburu-buru mencari warung.

“Kebahagiaan sejati akan kita rasakan manakala bisa berbagi kebaikan dengan sesama”

Baca Juga :   Ramaikan Safari Subuh Dandim 1410 di Bungloe, Jamaah Beri Apresiasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *