Berita  

Babinsa Kodim 1410/Bantaeng Berbagi Kebaikan di Bulan Suci Ramadhan

Bantaeng – Untuk mengimplementasikan perintah harian Kasad, salah satunya poin ke 5 yaitu TNI AD harus hadir di tengah kesulitan masyarakat apapun bentuknya dan selalu menjadi solusi, seperti “Babinsa Masuk Dapur” dengan melihat kondisi kehidupan masyarakat binaannya.

Anggota Koramil 1410-02 Sertu Salasing melaksanakan kegiatan “Babinsa Masuk Dapur” untuk melihat kondisi warga binaan yang tidak mampu lalu memberikan bantuan sembako berupa beras, kepada Ibu Lia (65) tahun warga Kampung Beru Kelurahan Lamalaka Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng, Selasa (18/04/23)

Menurut Sertu Salasing kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian Kodim 1410/Bantaeng terhadap masyarakat, khususnya masyarakat kurang mampu.

Diharapkan, dengan adanya kegiatan ini, TNI khususnya Babinsa bisa lebih dekat serta bisa mengetahui kondisinya secara langsung dan kita bisa merasakan bagaimana kesulitan mereka dan bisa menjadi solusi dalam mengatasinya,” ujarnya.

Sementara itu Ibu Lia,  mengungkapkan rasa terima kasih kepada Babinsa atas perhatiannya dan bantuan yang diberikan oleh Babinsa kepadanya”.

“Semoga semua kebaikan bapak Babinsa ini dapat balasan dari Allah SWT,  amien,” pungkas Ibu Lia

*Kebahagiaan sejati akan kita rasakan manakala bisa berbagi kebaikan dengan sesama*

Baca Juga :   Babinsa Kodim 1410 Salurkan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu di Wilayah Binaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *