Berita  

Penghujung Ramadhan 1444 H, Pemuda Pancasila Bantaeng Tetap Aktif Berbagi Nasi Kotak

Bantaeng – Kembali Puluhan Kader MPC PP Kabupaten Bantaeng membagikan Ratusan paket menu buka Puasa di sepanjang jalan Andi Manapiang dan perempatan lampu merah trans Sulawesi Kabupaten Bantaeng Rabu,(19/4/23) pukul 17.30 wita

Ketua MPC PP kabupaten Bantaeng, Andi Adrianti Latippa, mengatakan bahwa berbagi menu buka puasa ini sebagai bentuk kepedulian Pemuda Pancasila dalam syi’ar Islam serta berbagi kebaikan di penghujung Bulan Ramadan 1444 Hijriah/2023 Masehi.

Tak terasa Bulan puasa ini akan meninggalkan kita tentunya disisa waktu ini kita gunakan untuk berbagi kebaikan di bulan yang penuh berkah, agar para pengendara dan masyarakat yang tidak sempat membeli makanan berbuka karena di perjalanan bisa dapat berbuka puasa.

-“Paket menu buka puasa bagikan lengkap dengan Nasi, lauk pauk serta airnya sehingga bagi masyarakat yang dalam perjalanan dan belum sampai di rumah dapat berbuka dengan takjil yang kami bagikan ini,” jelasnya.

Selain ini kegiatan rutin di laksanakan oleh Pemuda Pancasila, Pembagian paket Buka puasa merupakan wujud kepedulian kepada masyarakat yang berpuasa khususnya bagi masyarakat pengendara.

“Kegiatan ini juga sebagai ajang menyemarakkan bulan suci Ramadhan tahun ini yang kini memasuki H-27 juga sebagai wadah silaturahmi kepada masyarakat,” katanya,

Pemuda Pancasila hadir sebagai organisasi kepemudaan yang peduli terhadap setiap momen kegiatan sosial di kabupaten Bantaeng.

Baca Juga :   Usai Safari Subuh di Lasepang, Dandim 1410 Kunjungi Warga Yang Menderita Lumpuh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *