Berita  

Kapolres Bantaeng Pimpin Apel Siaga Hari Buruh Internasional, Berikut Arahannya

Bantaeng, exposetimur.com – Kapolres Bantaeng Polda Sulawesi Selatan AKBP Andi Kumara, SH SIK MSi memimpin langsung apel siaga dalam rangka Hari Buruh Internasional 1 Mei 2023 di Lapangan Apel Mapolres Bantaeng, Senin (1/5/2023)

Apel diikuti oleh Wakapolres Bantaeng, Pejabat Utama, Para Perwira, serta seluruh personel Polres Bantaeng.

Dalam arahannya Kapolres Bantaeng  mengatakan berkenaan dengan Hari Buruh Internasional, personel Polres Bantaeng untuk stand by dan ‘on call’.

“Tentunya sebagai anggota Polri kita harus siap dalam setiap situasi, termasuk apabila ada panggilan mendadak, untuk itu personel Polres Bantaeng  stand by dengan tidak meninggalkan wilayah hukum Polres Bantaeng ” ucapnya.

Selain itu, Kapolres Bantaeng mengatakan kepada personel Polres Bantaeng untuk tetap laksanakan kegiatan rutin dalam memelihara keamanan ketertiban masyarakat (har kamtibmas).

“Rekan-rekan, selalu monitor perkembangan Kamtibmas di wilayah Kabupaten Bantaeng dan saya menghimbau kepada setiap anggota untuk selalu siap siaga apabila sewaktu-waktu diperlukan,” paparnya.

Selain itu, untuk memonitor perkembangan peringatan Hari Buruh di indonesia khususnya wilayah Kabupaten Bantaeng.

Mantan Kasat Lantas Polrestabes Makassar ini juga menghimbau anggota untuk terus menggencarkan patroli dan monitor perkembangan di Wilayah Hukum Polres Bantaeng, ujarnya.

“Terima kasih kepada rekan-rekan buruh yang selama ini terus menjadi tulang punggung pertumbuhan perekonomian, sehingga dapat menciptakan pemerataan ekonomi yang Indonesia sentris, serta membawa Indonesia melompat jauh kedepan menuju negara maju yang kita cita-citakan bersama,” harap Kapolres Bantaeng .

Dalam kesempatan itu Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara mengucapkan Selamat memperingati Hari Buruh Internasional Tahun 2023. Semoga dengan semangat hari buruh, dapat menjadi momentum untuk mewujudkan lingkungan kerja yang semakin aman, semakin sehat, dan kesejahteraan yang semakin meningkat,” ungkap Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara.

Baca Juga :   Peduli Lingkungan, Danramil 02/Eremerasa Pimpin Karya Bakti Bersihkan Pasar Mamampang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *