Berita  

Polres Bantaeng Bersama Kodim 1410 Gelar Sholat Dzuhur Berjamaah

Bantaeng – Polres Bantaeng Polda Sulawesi Selatan Bersama Kodim 1410/ Btg menggelar Sholat Dzuhur berjamaah di Mesjid Kurnia Ilahi Polres Bantaeng, Selasa (2/5/2023)

Sholar Duhur berjamaah diikuti oleh Dandim 1410 Bantaeng  Letkol Arm Gatot Awan Febrianto,S.Sos.,MM,  Kapolres Bantaeng   AKBP Andi Kumara, SH., SIK.,M.SI, Pejabat Utama Polres Bantaeng  Personel Polres Bantaeng dan Anggota Kodim 1410 Bantaeng.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Bantaeng  mengucapakan terima kasih kepada Dandim 1410 /Btg dan jajaran atas kehadirannya di Masjid Kurnia Ilahi Mapolres  Bantaeng Sholat Dzuhur Berjamaah.

Kegiatan ini adalah biasa Kapolres bantaeng dan Dandim 1410 Bantaeng beserta jajaran yaitu bersinergi di dalam tugas.

Menyikapi peristiwa akhir-akhir ini yang terjadi di beberapa wilayah, Kapolres Bantaeng mengajak personel Polres dan personel Kodim 1410 / Btg  tetap menjaga sinergitas dan soliditas.

“Kami baik-baik saja, tidak ada permasalahan atau bentuk apapun, dan ini salah satu bentuk nyata dari sinergitas TNI-Polri dalam menjaga keamanan serta tugas keseharian,” kata Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara.

Kegiatan hari ini dilakukan dengan Sholat dhuhur bersama di lanjutkan manre sipulung (Makan siang Bersama) di kantin Polres Bantaeng dengan mengajak beberapa perwira Polres Bantaeng yang tidak sedang puasa syawal bersama personil Kodim 1410 Bantaeng yang hadir di mapolres Bantaeng.

Dengan kebersamaan ini, Polres Bantaeng dan Kodim 1410/Btg ingin menunjukan kepada masyarakat, jika dua institusi ini bersama- sama siap memberikan layanan yg terbaik kepada masyarakat.

“Mari kita tingkatkan sinergitas dan soliditas menjaga Harkamtibmas di Kabupaten Bantaeng , karena TNI Polri adalah garda terdepan dalam membangun bangsa,” tegas Kapolres

Pada kesempatan itu dia juga mengingatkan agar tetap waspada adanya pihak- pihak yang yang berniat tidak baik, sehingga aparat Negara menjadi rapuh dan tidak solid.

Baca Juga :   HUT RI ke-78, Kapolres Bantaeng Ajak Seluruh Elemen Tingkatkan Rasa Cinta Tanah Air

Perwira berpangkat dua melati emas ini menyampaikan bahwa di Kabupaten Bantaeng sinergitas TNI/Polri telah terjalin dengan baik dan harus terus dibina untuk menjaga wilayah Kabupaten Bantaeng tetap aman dan kondusif,  ujarnya.

“Jangan sia-siakan kerjasama yang selama ini telah terjalin dengan baik, semuanya punya kewenangan mari gunakan kewenangan kita untuk menjaga persatuan dan kesatuan,” Tutup Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *