Berita  

Pantau Tempat Wisata, Babinsa Kodim 1410 Bantaeng Himbau Para Pengunjung

Bantaeng -Ramainya pengunjung di tempat wisata hingga Babinsa Koramil 1410-02 Eremerasa Kodim 1410 Bantaeng Serka Ismail, laksanakan pemantauan di tempat wisata permandian eremerasa guna memberikan rasa aman, di Desa Kampala, Kecamatan Eremerasa, Kabupaten Bantaeng,  (06/05/2023).

Hal tersebut senada yang dikatakan oleh Dandim 1410 Bantaeng Letkol Arm Gatot Awan Febrianto, S.Sos., beberapa waktu lalu saat pimpin apel kembali cuti personil Kodim 1410 Bantaeng.

“Dalam Pengamanan yang dilakukan Babinsa tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman warga baik warga maupun pengunjung diluar Kabupaten Bantaeng dalam rangka liburan di tempat wisata” terang Dandim.

“Sudah semestinya sebagai Babinsa menjaga dan memberikan rasa aman kepada warga karena itu sudah menjadi tugas dan tanggung jawabnya, apalagi tempat wisata yang berada di wilayah binaannya,” katanya.

Babinsa Serka Ismail mengatakan sampai saat ini Babinsa Koramil 02 Bantaeng masih melaksanakan pengamatan dan pemantauan di lokasi obyek wisata Permandian Eremerasa, hingga saat ini pengunjung wisata sudah memadati permandian guna mengisi hari liburan.

Dalam pemantauan kami juga memberikan himbauan kepada rombongan wisatawan yang ada di lokasi agar lebih berhati-hati apabila mengajak anak-anaknya, dikarenakan ada beberapa tempat yang dianggap rawan”

“Boleh menikmati hari libur dan bersenang-senang di tempat wisata tapi ingat, faktor keamanan yang lebih di utamakan,” ujarnya.

Baca Juga :   Babinsa Kodim 1410/Bantaeng Dampingi Kegiatan Posyandu Balita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *