Berita  

Pantau Wilayah Binaan, Babinsa Kodim 1410 Bantaeng berpesan ke Warganya

Bantaeng – Sebagai aparat kewilayahan ujung tombak TNI Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1410-03 Tompobulu Serda Bakri, senantiasa hadir di tengah-tengah warga binaannya di Desa Bonto Tappalang, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Bantaeng, (7/5/23)

Kegiatan Komunikasi sosial tersebut bertujuan meningkatkan keamanan dan silaturahmi dengan warga binaannya, sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan di masyarakat.

Menurut Serda Bakri, melalui kegiatan Komsos akan terjalin silaturahmi yang baik dengan warga binaan akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayah”.

Diakui dengan menjalin komunikasi yang baik sebagai seorang Babinsa dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan.

“Apapun yang terjadi di wilayah binaan tentunya seorang Babinsa dapat mengetahuinya dan mengerti duduk persoalannya dengan baik,” pungkasnya.

Baca Juga :   Hadiri Pernikahan Warga Binaan, Babinsa Kodim 1410/Bantaeng Jalin Silahturahmi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *