Berita  

Babinsa Kodim 1410 Bantaeng Pantau Jalannya Perlombaan Dalam Rangka HUT RI ke-78

Bantaeng – Babinsa Koramil 03/Tompobulu Kodim 1410/Bantaeng Sertu Syahrir melaksanakan pemantauan lomba tarik tambang antar pelajar Sekolah Dasar (SD) dalam rangka HUT RI ke-78 di Dusun Birea, Desa Pa’jukukang, Kecamatan Pa’jukukang, Kabupaten Bantaeng, Rabu (16/08/2023).

Disela kegiatan, Babinsa Sertu Syahrir mengatakan pemantauan yang dilakukan bertujuan agar terciptanya keamanan dan ketertiban di lokasi kegiatan, guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat menimbulkan Kamtibmas selama berjalannya perlombaan.

“Kita harus mendukung pelaksanaan pertandingan ini dengan rasa aman dan nyaman yang dapat dirasakan masyarakat selama berjalannya perlombaan ini,” kata Babinsa.

Babinsa juga menyampaikan, kepada seluruh masyarakat yang hadir dalam perlombaan tarik tambang, agar mendukung pelaksanaan ini dengan sportivitas.

“Saya berharap agar situasi keamanan dimulai dari awal pertandingan, hingga usai pertandingan tidak akan ada pergesekan antar pemain ataupun antar suporter,” tutup Babinsa.

Baca Juga :   Babinsa Kodim 1410/Bantaeng Gotong Royong Membersihkan Karpet Masjid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *