Berita  

Pantau Situasi Pasar Tradisional, Babinsa Koramil 01/Bissappu Komsos Dengan warga

Bantaeng –  Guna mengetahui situasi dan kondisi keamanan di wilayah Binaan Babinsa Koramil 01/Bissappu Sertu Junaedi lakukan monitoring sekaligus Komsos di wilayah binaan tepatnya di Pasar Dusun batu sodong desa Bonto tallasa, kecamatan ulu ere kabupaten Bantaeng. Rabu, (30/08/2023)

Kegiatan tersebut dilakukan Sertu Junaedi bertujuan untuk memantau kondisi keamanan dan ketertiban di lingkungan pasar, serta memantau harga sembako dan ketersediaan bahan pokok yang ada di pasar.

Disampaikan oleh Sertu Junaedi mengatakan pemantauan ini dilaksanakan untuk melihat perkembangan dari harga kebutuhan masyarakat, stok ketersediaan bahan baku seperti beras, sayur-mayur cabai, bawang dan lain sebagainya. Selain itu juga kami melakukan pemantauan untuk memastikan agar kondisi di pasar tradisional tetap bersih dan  kondusif ”tuturnya.

“Dengan Babinsa turun langsung ke lapangan ini sebagai upaya antisipasi deteksi dan cegah dini agar masyarakat merasa aman dan nyaman tanpa ada keluh kesah,” terang Sertu Junaedi

Baca Juga :   Karya Bhakti Bersama Warga Binaan, Babinsa 1410/Bantaeng Rem 141/TP Bantu Plester Rumah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *