Berita  

Personil Satgas TMMD ke-118 Kodim 1410/Bantaeng Do’a Bersama Sebelum Bekerja

Bantaeng – Personil Satgas TMMD ke-118 Kodim 1410/Bantaeng berdo’a bersama sebelum bekerja dengan sasaran fisik TMMD berupa perintisan jalan dan jembatan di Desa Bonto Tangnga Kecamatan Uluere Kabupaten Bantaen, Sabtu (30/09/2023).

Hal tersebut menggambarkan kemanunggalan TNI bersama rakyat, dalam membangun desa, baik itu warga maupun prajurit TNI sangat senang karena bisa saling bersinergi dan bergotong royong.

Menurut Dansatgas TMMD Ke-118 Kodim 1410/Bantaeng Letkol Inf Eka Agus Indarta, S.Psi., M.Psi., program TMMD tersebut bertujuan membangun kemajuan wilayah dengan semangat kebersamaan dengan masyarakat.

Dandim 1410/Bantaeng Selaku Dansatgas TMMD berharap, agar semua prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD untuk terus semangat melaksanakan pekerjaan demi untuk rakyat.

“Untuk hari ini, semua personil yang tergabung Satgas TMMD dibantu masyarakat mulai melanjutkan pengerjaan pembuatan jembatan dengan pemasangan besi untuk pondasi jembatan dan pengecoran jembatan,” terangnya.

“Dengan sisa waktu yang ada Dandim 1410/Bantaeng meminta, agar semua prajurit yang tergabung dalam Satgas, untuk terus semangat melaksanakan pekerjaan TMMD ini. Karena, apa yang kita lakukan semuanya di sini, demi rakyat dan kita harus bersinergi bersama masyarakat.

Baca Juga :   Jasad Bayi Ditemukan di Sungai, Polres Bantaeng Selidiki Pelaku
Penulis: Reski HandayaniEditor: Tim Expose Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *