Berita  

Sambut HUT TNI Ke-78, Dandim 1410/Bantaeng Anjangsana Ke Rumah Veteran

BANTAENG – Dalam rangka menyambut HUT TNI ke-78, Komandan Kodim 1410/Bantaeng Letkol Inf Eka Agus Indarta, S.P.si., M.Psi, bersama Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXVll Dim 1410 Ny. Meri Eka Agus Indarta di dampingi Pa Staf dan Anggota Persit melaksanakan anjangsana ke rumah veteran di wilayah teritorial Kodim 1410/Bantaeng. Senin (02/10/2023).

Kegiatan anjangsana sebagai bentuk tali silaturahmi Kodim dengan keluarga besar veteran, dan juga sebagai bentuk terima kasih dan perhatian kepada para pendahulu yang telah berjuang.

Letkol Inf Eka Agus Indarta menyampaikan bahwa kegiatan anjangsana dilaksanakan untuk mempererat persaudaraan, Dengan kunjungan rombongan dari Kodim sedikit memberikan bantuan kepada anggota veteran.

“Dengan kegiatan anjangsana ini sebagai bentuk rasa kepedulian generasi muda kepada para pejuang, berkat jasa mereka sekarang kita bisa menikmati kesejahteraan yang ada saat ini”, Kata Dandim

Lebih lanjut Dandim mengatakan bahwa dari merekalah kita bisa menimba ilmu, saling tukar informasi serta kita meminta nasehat dari para sesepuh guna kebaikan bersama. Karena mereka berjuang kita belum masuk menjadi anggota TNI sehingga sudah sepantasnya kita silaturahmi sambil bernostalgia akan aktifitas mereka untuk dijadikan referensi dalam melaksanakan tugas yang diemban saat ini.

Baca Juga :   Dansatgas TMMD Ke 118 Kodim 1410/Bantaeng Tinjau Titik Pengerjaan Sasaran Fisik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *