Berita  

Tak Hadir di Momentum Hari Sumpah Pemuda, Pj Bupati Disorot DPD KNPI Bantaeng

Bantaeng – Hari Sumpah Pemuda adalah momentum untuk merefleksi gerak dan langkah pemuda pada hari-hari kemarin sekaligus sebagai momentum mengatur gerak dan langkah pemuda pada masa depan.

Sumpah Pemuda pun tidak lahir begitu saja, ada sejarah panjang yang melatarbelakangi pergerakan para pemuda kala itu. Tujuannya adalah mempersatukan seluruh bangsa Indonesia demi meraih kemerdekaan.

Namun Sutrisno Wakil Ketua DPD KNPI Kabupaten Bantaeng menyayangkan ketidakhadiran Pj Bupati Bantaeng dalam pelaksanaan upacara bendera peringatan Sumpah Pemuda yang berlangsung di halaman kantor Bupati, Sabtu (28/10/23).

“Sangat disayangkan Pj Bupati seolah tidak menghargai semangat kepemudaan yang lahir pada hari ini, sebagai pemimpin di tanah Butta Toa mestinya Pj Bupati hadir dan membersamai momentum ini, Ungkap Sutrisno

Selain itu Sutrisno pun menganggap bahwa Pj Bupati Bantaeng anti dengan kepemudaan.

“Jangan sampai Pj Bupati Bantaeng ini anti dengan kepemudaan, kalau benar demikian maka kami DPD KNPI Bantaeng meminta kepada seluruh OKP untuk mengecam pemimpin yang anti dengan pemuda seperti Pj Bupati Bantaeng” Ungkap sutrisno dengan nada emosi.

Baca Juga :   Sinergitas TNI-POLRI Laksanakan Patroli Gabungan dalam menjaga Kamtibmas di Kabupaten Bantaeng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *