Didampingi Jajaran DKP, Bupati Majene Kembali Beri Bantuan Para Nelayan

Majene, exposetimur.com|Bupati Majene Andi Achmad Syukri kembali menyerahkan bantuan kepada para pelaku usaha di bidang Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kabupaten Majene. Penyerahan ini berlangsung diruang rapat Kantor Dinas Kelautan dan Perikanan Majene, Jumat 24 November 2023.

Kehadiran Bupati Majene dalam menyerahkan bantuan tersebut merupakan sebuah bentuk apresiasi dan komitmen Pemkab Majene untuk terus menumbuh kembangkan para pelaku usaha di seluruh sektor khusunya bidang DKP Majene.

Pembagian bantuan yang diserahkan langsung Bupati Majene kepada para pelaku usaha di bidang DKP diminta untuk dijaga dan digunakan sebaik mungkin.

“Semoga dengan bantuan ini dapat meningkatkan hasil tangkapan para nelayan serta meningkatkan hasil produksi para pelaku usaha,” ungkap Bupati Majene.

Ia juga menjelaskan, Pemerintah AST-Aris sudah berada di tahun ke 3 masa jabatan. Dan harapan kita dapat terus bersama-sama dalam memastikan roda administrasi Pemerintah dapat memberikan kontribusi baik kepada seluruh masyarakat.

“Kegiatan seperti ini, harus terus dijalankan secara baik, agar dapat merata di seluruh bidang usaha yang ada di Kabupaten Majene,” ujarnya Mantan Sekkab Majene itu.

Hadir dalam acara, Bupati Majene, Sekretaris DKP, Para Kabid, Ketua Kelompok Penerima dan jajaran staf DKP Majene.

Baca Juga :   Bupati Konsel "Surunuddin" Terima Kunker Dirut PIP Pusat Sekaligus Menyaluran Kredit UMKM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *