Arismunandar Sebut, Pemasangan Baliho Dirinya Bertulis Calon Bupati Majene 2024 “Upaya Sabotase”

Baliho Wakil Bupati Majene Aris Munandar yang di Duga Sabotase Politik

Arismunandar Sebut, Pemasangan Baliho Dirinya Bertulis Calon Bupati Majene 2024 “Upaya Sabotase”


Majene, exposetimur.com|Pemasangan Baliho Wakil Bupati Majene yang berada di lingkungan rangas menuai kontroversi disejumlah kalangan masyarakat Kabupaten Majene Provinsi Sulbar.

Pasalnya, baliho dengan gambar Wakil Bupati Majene tersebut menuai kontroversi dan menimbulkan pertanyaan dimasyarakat terhadap keberlanjutan kedua pasangan Andi Achmad Syukri bersama Arismunandar.

Saat dikonfirmasi Wabup menegaskan, pemasangan baliho yang berada di lingkungan rangas betul-betul ia tidak mengetahui bahkan menurutnya tanpa persetujuan dirinya.

“ Saya tidak tau ada baliho terpasang dan tidak ada isi sama sekali ke saya. Oleh karenanya, tadi baliho itu saya meminta kepada anggota untuk diturunkan,” ungkap Arismunandar saat dikonfirmasi di ruang kerjanya.

Lebih lanjut dikatakan bahwa dirinya tidak memiliki keinginan untuk maju sebagai calon Bupati di periode ini.

“Saya masih akan terus berlanjut diperiode selanjutnya bersama pak buoati, dan untuk periode ini belum ada ke keinginan untuk maju Bupati ” ujarnya Aris Munandar.

Arismunandar kembali menegaskan bahwa pemasangan baliho tersebut tanpa sepengetahuan dan persetujuan dirinya, Sehingga ia tegas tidak menerima hal tersebut yang menurutnya sengaja di buat oknum tertentu sebagai upaya peta konflik.

“Mungkin ini langkah strategis politik seseorang ataupun sengaja untuk dilakukan sabotase terhadap diri saya. Intinya saya tidak mengetahui kenapa sampai ada pemasangan baliho seperti itu,” jelas Wakil Bupati Majene.

Kejadian yang di duga dilakukan oknum tertentu ini, bertujuan untuk memecah bela kekuatan Bupati dan wakil Bupati Majene, bahkan sebagian kalangan menilai, bahwa kejadian ini menunjukkan kekuatan pasangan Acham Syukri – Arismunandar masih sangat diperhitungkan, sehingga harus di lakukan dengan bentuk bentuk politik sabotase.

Baca Juga :   Wabup Majene Pimpin Apel Peresmian Kantor Unit Basarnas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *