“Subhan” Caleg DPRD Majene Aktif Dampingi Anggota DPR-RI Ratih Megasari Singkarru Serap Aspirasi Warga

Subhan, Calon Anggota DPRD Majene saat mendampingi Ratih Megasari Singkarru (Anggota DPR-RI) Partai Nasdem

Perbanyak Serap Aspirasi Warga, Subhan Aktif Dampingi Anggota DPR-RI Ratih Megasari Singkarru


Majene, exposetimur.com| Pesta Demokrasi sebentar lagi akan memasuki tahap pencoblosan yakni pada tanggal 14 Februari 2024. Para Calon Legislatif ( Caleg) pun terus memanfaatkan waktu yang tersisa untuk melakukan kampanye.

Para Caleg langsung turun blusukan hingga melakukan pertemuan/kampanye terbuka ke wilayah dapil masing-masing. Seperti yang dilakukan Anggota DPR-RI Ratih Megasari Singkarru yang terus didampingi salah satu Caleg Nasdem dapil I Banggae Nomor urut 4 “Subhan”.

Ratih Megasari Singkarru adalah seorang politikus partai Nasdem yang saat menjabat sebagai anggota DPR-RI periode 2019–2024. Ia mewakili daerah pemilihan Sulawesi Barat. Ratih bertugas di Komisi X.

Kepedulian Ratih terhadap kepentingan masyarakat tak di ragukan lagi, bahkan sejak ia duduk selaku anggota DPR RI. Perjuangan Ratih melalui Program Indonesia Pintar (PIP) dan Kartu Indonesia Pintar (KIP) berdampak beasiswa kepada ribuan siswa dan siswi di wilayah Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) dan sudah di nikmati para pelajar.

“Hasil kerja nyata ibu Ratih sejak duduk di kursi DPR RI patut di apresiasi, karena meski ada program di pusat tanpa perpanjangan tangan wakil rakyat tidak akan mungkin bisa didapat orang di Sulawesi Barat termasuk di Majene, sehingga tidak ada salahnya kita satukan tekad untuk memilih kembali ibu Ratih apalagi kebutuhan pendidikan siswa – siswi di Sulawesi Barat masih butuh tangan Ibu Ratih” Ujar salah satu warga.

Pada setiap kegiatan turun lapangan, kampanye atau sosialisasi Ratih selalu mendapatkan respon dari warga sehingga kegiatannya ramai dihadiri pendukung dan simpatisan. Selain sosialisasi, Ratih bersama Subhan juga banyak mendengar aspirasi atau harapan dari masyarakat yang nantinya menjadi modal untuk di perjuangkan.

Subhan salah satu Caleg DPRD Kabupaten Majene, yang juga dari partai Nasdem terus mendampingi Ratih dalam berbagai kegiatan di dapil I Banggae. Subhan menyampaikan, bahwa pengalaman ibu Ratih menjadi anggota DPR menjadi alasan dirinya untuk terus ikut mendampingi sehingga sedikit banyaknya dapat belajar bagaimana penguatan dalam memperjuangkan aspirasi Rakyat ketika dirinya diberi amanah dalam pemilihan legislatif ini. Subhan pun berharap bisa lolos mewakili aspirasi masyarakat Banggae.

Baca Juga :   Pileg 2024, Pengusaha Muda Timampu Incar Kursi DPRD dari Dapil IV

” Alhamdulillah, sejak mengikuti kegiatan ibu Ratih, saya banyak belajar bagaimana memaknai gelar wakil rakyat dalam melakukan komunikasi lintas komisi dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat. Saya berharap nantinya bisa mendapat dukungan warga untuk bagaimana menjadi Anggota DPRD Kabupaten Majene yang tegak lurus pada kepentingan warga” Pungkas Subhan.

” Saya tidak mau terlalu menebar janji, tetapi sebagai bagian dari partai Nasdem, maka tentu jelas arahan partai untuk menghadirkan perubahan dan keberpihakan kepada rakyat, terutama keluarga besar saya dan masyarakat pada umumnya di dapil I Banggae. Tentu saya sebagai warga biasa yang kesehariannya sederhana dalam berkomunikasi dengan warga, tentu mereka tidak akan sungkan jika saya diberi amanah mewakili mereka nantinya” Terangnya.

Lebih lanjut Subhan mengatakan, bahwa manusia tugasnya hanya berusaha dengan niat untuk pengabdian, yang tentu selanjutnya penyerahan diri kepada sang pencipta.

“Semoga setiap Ihtiar kita semua diberi kemudahan dan mendapat ridho dari Allah SWT” Harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *