Karya Bakti, Danposramil 02/Eremerasa Ajak Bhabinkamtibmas, Staf Desa dan Warga Sekitar Bersihkan Pasar Lonrong

Karya Bakti, Danposramil 02/Eremerasa Ajak Bhabinkamtibmas, Staf Desa dan Warga Sekitar Bersihkan Pasar Lonrong, Ahad 04 Februari 2024

Danposramil 02/Eremerasa Ajak Bhabinkamtibmas, Staf Desa dan Warga Bersihkan Pasar Lonrong


Bantaeng,exposetimur.com|Danposramil 1410-02/Eremerasa Kodim 1410/Bantaeng Pelda Haruddin mengajak Bhabinkamtibmas, Staf Desa dan warga melaksanakan kegiatan karya bakti dengan sasaran pembersihan pasar di Desa Lonrong Kecamatan Eremerasa Kabupaten Bantaeng, Minggu (04/02/2024).

Sasaran utama dalam kegiatan karya bakti tersebut yaitu membersihkan sampah yang berserakan di sekitar pasar, kegiatan tersebut melibatkan Bhabinkamtibmas, Staf Desa dan warga sekitar.

Kegiatan yang dilaksanakan ini sangat bermanfaat karena pasar menjadi bersih dan enak dilihat dan terlebih lagi kebersihan dan kenyamanan dalam pasar merupakan salah satu faktor yang cukup penting agar aktivitas terasa nyaman.

Di sela-sela kegiatan karya bakti Danposramil 1410-02/Eremerasa Pelda Haruddin menyampaikan, pembersihan pasar ini sebagai bentuk dalam memperindah pemandangan pasar agar pengunjung dan pedagang yang melakukan aktivitasnya di pasar, merasa nyaman dan terhindar dari penyakit yang berasal dari tumpukan sampah yang ada di sekeliling pasar.

Danposramil 02/Eremerasa juga meminta kepada warga pengunjung dan pedagang di pasar agar tidak membuang sampah di sembarang tempat, hal ini untuk kenyamanan dan keindahan lingkungan pasar lonrong,” pungkasnya.

Baca Juga :   Gerakan Selamatkan Lingkungan Jajaran Kodim 1430-01 Lasolo di Wilayah Wawolesea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *