Kabupaten Bantaeng Masuk Kandidat Penerima Penghargaan Paritrana Award

PJ Bupati Bantaeng Andi Abubakar Hadiri Kegiatan Wacana Penerima Penghargaan Paritrana Award di Hotel Mercure, Makassar, Senin (19/2).

Kabupaten Bantaeng Masuk Kandidat Penerima Penghargaan Paritrana Award


Bantaeng, exposetimur.com|Kabupaten Bantaeng menjadi satu dari sepuluh Kabupaten/Kota yang berhasil lolos tahap wawancara kategori Pemerintah Daerah sebagai kandidat penerima Penghargaan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (Paritrana Award) Tahun 2023 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan. Wawancara dihadiri langsung oleh Penjabat Bupati Bantaeng, Andi Abubakar di Hotel Mercure, Makassar, Senin (19/02/2024).

Dari 24 daerah, hanya 10 daerah yang masuk kategori dengan kriteria ada perusahaan besar di daerah itu yang mana tenaga kerjanya terdaftar sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan. Kesepuluh daerah tersebut antara lain Kab. Luwu, Kab. Luwu Utara, Kab. Enrekang, Kota Makassar, Kab. Selayar, Kab. Pinrang, Kab. Luwu Timur, Kab. Soppeng, Kab. Wajo, dan Kab. Bantaeng.

Inovasi Pemerintah Kabupaten Bantaeng juga satu-satunya nya di Sulawesi Selatan yang melindungi pekerja keagamaan, nelayan tangkap dan pembudidaya rumput laut pada program manfaat kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan.

Pada kesempatan itu, Pj. Bupati Bantaeng memberikan pemaparan singkat terkait inovasi dan komitmen penyelenggaraan jaminan sosial ketenagakerjaan di wilayahnya.

Baca Juga :   Angin Puting Beliung Robohkan Bagunan MTS Sinoa Bantaeng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *