Berita  

Danramil 03/Tompobulu Pimpin Karya Bakti Pembersihan Pasar Banyorang

Bantaeng — Danramil 1410-03/Tompobulu Kodim 1410/Bantaeng Kapten Inf Andi Usman memimpin kegiatan karya bakti membersihkan pasar Banyorang yang berlokasi di Kelurahan Banyorang Kecamatan Tompobulu Kabupaten Bantaeng, Selasa (27/02/2024).

Sasaran utama dalam kegiatan karya bakti tersebut yaitu membersihkan sampah yang berserakan di sekitar pasar banyorang, kegiatan tersebut melibatkan Bhabinkamtibmas, Staf Kelurahan dan warga sekitar.

Kegiatan yang dilaksanakan ini sangat bermanfaat karena pasar menjadi bersih dan enak dilihat dan terlebih lagi kebersihan dan kenyamanan dalam pasar merupakan salah satu faktor yang cukup penting agar aktivitas terasa nyaman.

Di sela-sela kegiatan karya bakti Danramil 1410-03/Tompobulu Kapten Inf Andi Usman menyampaikan, pembersihan pasar ini sebagai bentuk dalam memperindah pemandangan pasar agar pengunjung dan pedagang yang melakukan aktivitasnya di pasar, merasa nyaman dan terhindar dari penyakit yang berasal dari tumpukan sampah yang ada di sekeliling pasar.

Danramil 03/Tompobulu juga meminta kepada warga pengunjung dan pedagang di pasar agar tidak membuang sampah di sembarang tempat, hal ini untuk kenyamanan dan keindahan lingkungan pasar banyorang,” pungkasnya.

Baca Juga :   Caleg Gerindra AAN Nobar Piala Dunia di Bantaeng, Hadirkan Artis Hingga Hadiah Motor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *