Jelang Berbuka Puasa, Personil Koramil 02/Eremerasa Bagikan Takjil Kepada Masyarakat

BANTAENG – Personil Koramil 1410-02/Eremerasa Kodim 1410/Bantaeng bersama Persit KCK Ranting 3 Ramil 02/Eremerasa di Pimpin oleh Letda Inf Harpil (Danramil 1410-02/Eremerasa), membagikan takjil berbuka puasa kepada masyarakat yang melintas di depan Makoramil 02/Eremerasa Desa Ulugalung Kecamatan Eremerasa Kabupaten Bantaeng, Jumat (22/03/2024).

Pembagian takjil ini merupakan salah satu wujud kepedulian TNI untuk saling berbagi kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa.

Danramil 02/Eremerasa Letda Inf Harpil menyampaikan kegiatan ini kami laksanakan untuk berbagi dengan masyarakat di bulan yang penuh berkah ini, walaupun tidak seberapa takjil yang kami berikan, tapi kami berharap dapat membantu masyarakat dan semoga membawa berkah bagi masyarakat yang membutuhkan untuk berbuka puasa.

“Dengan menerapkan senyum, sapa, dan salam, Personel Koramil 02/Eremerasa Bersama Persit begitu bersemangat membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat.” ucap Danramil.

“Mudah-mudahan, dengan adanya kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat dan dapat meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, serta dapat menginspirasi dan meningkatkan semangat saling berbagi antar sesama.” tutupnya.

Baca Juga :   Di Dampingi Bupati Bone, Wakapolda Sulsel Tinjau Vaksinasi Masyarakat di Kecamatan Lamuru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *