Berbagi Berkah Ramadhan, Baznas Bulukumba Bukber Dengan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Baznas Bulukumba saat menggelar Buka puasa bersama dengan anak Panti Asuhan dan kaum Dhuafa ||handover

 

BULUKUMBA, exposetimur.comBadan Amil Zakat Nasional (Baznas) Bulukumba menggelar Buka puasa bersama yatim dan kaum duafa di Kantor BAZNAS Bulukumba, Selasa (28/05).

Sejumlah panti asuhan di kabupaten Bulukumba di undang langsung untuk hadir dimana kegiatan buka bersama ini terbilang cukup ramai pasalnya, kurang lebih 200 anak panti yang ikut hadir pada kesempatan tersebut.

Turut hadir Bupati Bulukumba Andi Sukri Sappewali, Dandim 1411 Bulukumba Letkol Arm Joko Triyanto, Kemenag, dan juga Ustadz Junaedi sebagai pembawa Tausiyah.

Dalam sambutannya, Bupati Andi Sukri memberikan semangat kepada seluruh anak panti yang hadir “Kalian adalah aset dan tamu Allah, maka berbahagialah diberikan nikmat yang luar biasa ini” ucapnya.

Setelah sambutan, Bupati di daulat oleh ketua BAZNAS Ustadz M. Yusuf Shandy untuk memberikan hadiah dan donasi bantuan kepada anak-anak dan pengurus panti.

“Hari ini kita kedatangan narasumber yang akan membakar semangat kita, agar menjadi anak yang Soleh dan berprestasi” ungkap Yusuf Shandy.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa sengaja pihaknya mengundang Mr. Jun sebagai narasumber karena selain Guru ia juga penulis dan aktif bersafari Ramadhan.

[red]

Baca Juga :   Hari Pertama Masuk Kantor, Lurah Tamalanrea Lagsung Gelar Rakor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *