Di Hajar Massa, 2 Pelaku Curat Diamankan Polisi

Pelaku Curat beserta barang bukti yang diamankan Team Pegasus Polsek Medan Area||tbh

MEDAN AREA, exposetimur.com – Team Pegasus Polsek Medan Area mengamankan 2 orang laki-laki yang di duga pelaku 363 atau pencurian sepeda motor pada Minggu (09/06/19) sekitar pukul 23.20 WIB.

Kedua pelaku yakni Zefri Danil (32) warga Jalan Garuda Perumnas Mandala dan Ardiansyah Lubis (34) warga Jalan Nuri Perumnas Mandala yang di amankan oleh massa saat membawa kabur sepeda motor korban, Rosmauli Pasaribu (54) warga Tegal Sari Kecamatan Medan Area.

Dari informasi yang diperoleh, pelaku membawa lari sepeda motor Honda Vario warna merah BK 6935 ADC milik korban yang sedang terparikr di teras rumah korban.

Tetangga korban yang melihat sepeda motor korban langsung berteriak meminta tolong, sehingga massa yang sedang berkumpul di sekitar TKP kemudian mengejar pelaku.

Team Pegasus yang menerima laporan dari salah seorang warga kemudian bergerak cepat menuju TKP sebelum massa bertindak anarkis dan mengamankan ke-2 tersangka beserta barang bukti yakni sepeda motor korban serta 1 (Satu) unit sepeda motor Supra ☓ warna hitam BK 2390 XA (kendaraan yang digunakan pelaku) bersama 1 set kunci “T” dan 2 helai baju yang di gunakan pelaku saat melakukan pencurian.

Saat ini kedua pelaku telah diamankan di Mapolsek Medan Area beserta barang bukti guna proses hukum lebih lanjut.

[red]

Baca Juga :   Konferensi Pers Kasus Pencurian Nasabah Bank, Kasat Reskrim Jelaskan Peran Masing Masing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *