Hari Pertama Masuk Kantor, Lurah Tamalanrea Lagsung Gelar Rakor

Rakor Lurah Tamalanrea
Hari pertama masuk kantor pasca libur lebaran Idul fitri, jajaran kelurahan Tamalanrea langsung gelar Rakor, Senin (10/06/2019)

MAKASSAR, exposetimur.com – Pasca libur lebaran Idul Fitri dan aktifitas perkantoran mulai kembali dilaksanakan pada hari ini, Senin (10/06/2019), Pemerintah Kelurahan Tamalanrea langsung menggelar rapat kordinasi (Rakor) dalam meningkatkan pelayanan publik

Bertempat di kantor Lurah Tamalanrean, Akmal, S. S.os bersama Seklur dan para kepala seksi serta staf kelurahan membicarakan terkait masalah kedisiplinan, khususnya setelah libur yang kerap kali ditemukan dibeberapa tempat masih malas masuk kantor dihari pertama. ” Alhamdulillah seluruh staf yang bertugas dikelurahan tamalanrea tampak masuk semua sehingga ini sangat baik dalam rangka melakukan kordinasi program pelayanan publik” terang Akmal.

Dijelaskan Akmal selaku Lurah Tamalanrea bahwa, selain membahas kedisiplinan, dalam rakor ini juga dibahas langkah-langkah dalam mengantisipasi adanya PK5 yang baru pasca lebaran,sehingga bisa segerah dilakukan penertiban dan diupayakan penataan serta pembinaan PK5 sepanjang jalan Perintis Kemerdekaan demi meberikan kenyaman dan menghindari kemacetan.

“pasca libur lebaran, kami juga mengantisipasi munculnya PK5 yang baru,sehingga hari ini kami kordinasikan langkah penanganan terbaik agar menghindari kemacetan” Jelas Putra Bulukumba ini.

Bangunan yang tidak memiliki IMB juga menjadi bagian pembahasan dalam rakor bersama jajaran kelurahan Tamalenrea, semua berdasarkan peraturan yang berlaku yang harus di laksanakan sebagai tanggungjwab Pemerintah dalam mengembang amanh.

(Ris/kontr*ET)

Baca Juga :   Gubernur Resmi Membuka Muswil DPW LDII NTB Ke VII

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *