Akbar Tanjung Kunjungi Rumah Baca Lampu Badai Sinjai Utara

Akbar Tanjung saat mengunjungi rumah baca Lampu Badai di jalan Bulu Manyurung Kecamatan Sinjai Utara, Sabtu (24/8)

SINJAI, exposetimur.com – Tokoh Nasional yang juga mantan Ketua Umum PB HMI, Akbar Tanjung bersama Wakil Bupati Sinjai Hj Andi Kartini Ottong melakukan kunjungan di rumah baca Lampu Badai di jalan Bulu Manyurung Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai Sabtu (24 Agustus 2019).

Pantauan Awak media , Akbar Tanjung mengatakaan “Saya sangat tertarik dan kagum atas kegiatan yang dilakukan oleh Komunitas Lampu Badai dalam membangun rumah baca ini, karena anak saya yang bungsu Sekar Krisnauli saat ini juga aktif dalam aktifitas rumah baca dan organisasi ruang guru di Jakarta. Saya berharap pembangunan rumah baca ini senantiasa di jaga dan di kembangkan, sebab sangat banyak manfaatnya bagi kita,” ujarnya.

Sementara itu founder Rumah Baca Lampu Badai Nur Amrita Sp.Si mengatakan sempat kaget bercampur senang saat Akbar Tanjung mau mandatangi Rumah Baca Lampu badai.

“ Saya sempat kaget waktu mengetahui rumah Baca Lampu Badai akan dikunjungi oleh Bapak Akbar Tanjung dan setelah sedikit mendengar sedikit wejangan darinya ternyata dia orangnya sangat sederhana, dan tentunya saya sangat berterima kasih atas Kunjungan pak Akbar Tanjung yang juga tokoh nasional ke Rumah Baca kami. Saya juga berHarap semoga tempat ini bisa bermanfaat bagi penerus-penerus bangsa dan insyaallah jika tidak ada halangan kami akan membangun Rumah Baca di i setiap Kecamatan di Kabupaten Sinjai,” tutupnya.

[#report :luk_mal/edits1]

Baca Juga :   Wakil Ketua Senkom Nabire, Hadiri Undangan Kapolres Pada Kegiatan Pengumpulan Data Persepsi dan Observasi ITK - 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *